PC GP Ansor dan Banser Ciamis, Ikuti Apel Kebangsaan secara Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor, dan Banser, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan Apel Kebangsaan, secara virtual.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula PC NU Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (29/11/2020).

Hadir dalam acara Apel Kebangsaan tersebut, diantaranya Ketua PC GP Ansor Kabupaten Ciamis, Maulana Sidik, bersama jajarannya, Sekretaris GP Ansor Jawa Barat, yang juga Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, dari Fraksi PKB, Johan J Anwari, M.Si, serta Wakil Ketua PC GP Ansor Ciamis, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, dari Fraksi PPP, Ayi Didin Nuryadin, M.Pd.

Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Ciamis, Haris Herdiana,S.Pd.I, mengatakan bahwa kegiatan Apel Kebangsaan ini mengambil tema “Tiada Gentar Dada Ke Muka, Bela Agama Bangsa Negeri”.

Lanjut Haris, adapun tujuan dilaksanakannya Apel Kebangsaan secara Virtual, oleh Pengurus GP Ansor Pusat tersebut, yaitu dalam rangka mengantisipasi adanya gerakan radikal, yang berpotensi mengancam, serta memecah belah keutuhan Bangsa dan NKRI.

“Dengan Apel Kebangsaan ini, Ansor dan Banser, siaga satu komando menghadapi kelompok-kelompok yang ingin memecah belah, serta mengancam keutuhan Bangsa, dan NKRI, yang kita cintai ini,” ujar Haris

Haris, menegaskan bahwa PC Ansor, dan Banser Kabupaten Ciamis, memiliki komitmen yang tinggi untuk menjaga keutuhan NKRI, dari acaman kelompok-kelompok Radikal, yang ingin merongrong, dan menghancurkan keutuhan Bangsa, dan Negara. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini