M Azhari Marpaung, Terpilih Pimpin Sapma PP Labuhanbatu Utara Periode 2020-2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – M. Azhari Marpaung terpilih menjadi Sapma PP Labuhanbatu Utara Periode 2020-2022 setelah melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Sapma PP Labuhanbatu Utara yang di gelar di gedung Aula Bupati Labura.

Terpilihnya M. Azhari Marpaung secara aklamasi karena  tidak ada calon lain untuk menjadi lawan memimpin Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (Sapma) PP Labuhanbatu Utara Periode 2020-2022. Sabtu (28/11).

Dalam sambutannya M. Azhari Marpaung berpesan agar kader-kader Sapma PP Labuhanbatu Utara mempunyai integritas yang mempunyai intelektual tinggi.

“Agar kader kader Sapma PP Labuhanbatu Utara mampu mengemban amanah ini dengan baik dan bekerja dengan koridornya,” harapnya.

Muscab Sapma PP kali ini juga dihadiri Pengurus Wilayah Organisasi Pemuda Pancasila, Pengurus Cabang Organisasi Sapma Pemuda Pancasila dan Pengurus Koordinator Komisariat Dan/atau Pengurus Komisariat Organisasi Sapma Pemuda Pancasila se kabupaten/kota Labuhanbatu Utara (Labura). Berita Labuhanbatu Utara, Dimas Anjasmara

- Advertisement -

Berita Terkini