Dahnil Anzar Bersuara Terkait Pungutan Yang Diduga Dilakukan Walikota Sibolga Kepada OPD Atau SKPD Untuk Kepentingan Paslon

Dahnil Anzar Bersuara Terkait Pungutan Yang Diduga Dilakukan Walikota Sibolga Kepada OPD Atau SKPD Untuk Kepentingan Paslon
Dahnil Anzar

Dahnil Anzar: Saya Tidak Akan Tinggal Diam !

MUDANEWS.COM, Sibolga –  Terkait dugaan pungutan yang dilakukan Walikota Sibolga Drs H M Syarfi Hutauruk MM, kepada sejumlah OPD atau SKPD untuk kepentingan salah satu Paslon Walikota Sibolga. Dahnil Anzar Simanjuntak yang merupakan Ketua DPP Gerindra mengaku tidak akan tinggal diam.

“Beberapa minggu yang lalu saya hadir di Kota Sibolga untuk bertemu dan bersilaturahim langsung dengan warga Kota Sibolga, sekaligus berkampanye untuk kemenangan Pasangan Jamaludin Pohan dan Pantas Maruba, yang diusung oleh Partai Gerindra, NasDem, Perindo, PKS, dan Demokrat,” terang Dahnil Anzar, Minggu (22/11/2020), saat dikonfirmasi MudaNews.Com melalui telfon selulernya.

Sambungnya, Dahnil Anzar senang dengan komitmen Politik pasangan Jamal-Pantas yang akrab dengan sebutan JP di Kota Sibolga.

“Saya dukung dan senang komitmen politik Pasangan JP untuk menang Pilkada dengan jujur, artinya mereka tidak mau menang dengan melakukan kecurangan, dan tentu harapan serupa dengan calon lain,” ucapnya.

Lanjut Dahnil, tidak ingin ada pihak yang berusaha menggunakan birokrasi, apalagi ikut “Memeras” para birokrat untuk memenangkan salah satu Paslon Walikota Sibolga.

“Maka, jangan sampai ada para pihak disana berusaha menggunakan birokrasi, apalagi ikut “memeras” para birokrat untuk memenangkan calon yang didukung. Saya tentu tidak berdiam diri, oleh sebab itu, Saya mengajak semua pihak di Sibolga bertarung dengan fair,” tegas Dahnil Anzar menutup pembicaraan. Berita Sibolga, (Supriadi)