Polres Banjar, Patroli dan Pantau Situasi Stasiun Kreta Api Serta Beri Imbauan Protokol Kesehatan

Polres Banjar, Patroli dan Pantau Situasi Stasiun Kreta Api Serta Beri Imbauan Protokol Kesehatan
Tiga Personil Unit Patroli Polres Banjar, Polda Jabar, mendatangi Stasiun Kereta Api Kota Banjar, memantau situasi serta menjaga kondusifitas di Stasiun KA Kota Banjar, Senin (09/11/2020).

MUDANEWS.COM, Banjar – Tiga Personil Unit Patroli Polres Banjar, Polda Jabar, mendatangi Stasiun Kereta Api Kota Banjar, di sana personel disambut oleh personel Polsuska, dan Security Stasiun KA Kota Banjar, Senin (09/11/2020).

Personil Patroli Polsek Pataruman, memantau situasi serta menjaga kondusifitas di Stasiun KA Kota Banjar.

Personil menyampaikan antipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor serta kejadian tindak pidana lainnya.

Selain itu, personel patroli tersebut sampaikan imbauan protokol kesehatan, serta sarana dan prasarana di Stasiun KA di Kota Banjar.

Personil menyampaikan kepada personil Polsuska dan Security untuk selalu mengingatkan kepada para penumpang dan pengunjung stasiun untuk selalu ingatkan 3M dan 1T yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Nandi Darmawan SH mengatakan seluruh personil Polres Banjar, apapun satuan tugas dan fungsinya, masing-masing wajib meyampaikan imbauan protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas pokoknya.

“Sesuai dengan yang disampaikan Kapolres Banjar, dalam setiap kesempatan Apel selalu mengarahkan personil Polres Banjar untuk selalu sampaikan imbauan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan masyarakat pada saat bertugas,” tandas Paur Subbag. Berita Banjar, BQ