Pejuang Islam Nusantara Garut, Melakukan Kegiatan Safari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Sejak hari Senin, Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut melakukan kegiatan Safari ke salah satu sahabat PIN yang berada di Garut Selatan tepatnya di Singajaya, kemudian pada hari Rabu PIN Garut melakukan Safari lagi ke Garut Utara mulai dari Banyuresmi, Cibiuk hingga Limbangan. Rabu (04/11).

Namun pada hari Senin kegiatan tersebut berbeda, sebab pada hari Rabu Ketua PIN Garut Rd. Agung Gunawan Muhammad, Sekretaris PIN Garut Ustaz Asum SPdI, Kabid Usaha Triyana, Kabid Sosial Ustaz Oman Abdurrohman mengunjungi sahabat PIN Garut yakni Kyai Uus ,Ustaz Dani Darussalam dan Ustaz Yayan Sopandi yang merupakan Kabid Humas PIN Garut.

Pejuang Islam Nusantara Garut, Melakukan Kegiatan Safari
Pejuang Islam Nusantara Garut, Melakukan Kegiatan Safari.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berziarah ke makam Wali yakni KH. Aunillah (Mama Betok, Cibiuk) dan Eyang Syeikh Ja’far Siddik Gunung Haruman, Cibiuk Garut. PIN Garut juga mengunjungi masjid yang pertama kali di buat oleh Eyang Wali Ja’far Shiddiq (Syeikh Rd. Ja’far Siddiq).

“Alhamdulillah disana kami dari PIN Garut bertemu dengan Ustaz Jajang yang juga merupakan Bidang Sosial PIN Garut yang tinggal di Malangbong, Kabupaten Garut,” ujar Rd. Agung Gunawan Muhammad.

“Setelah selesai kegiatan safari dari Garut ke Cibiuk, dilanjut ke daerah Limbangan tempat dagangnya salah satu sahabat PIN Garut yakni Ustaz Sopandi yang merupakan Kabid Humas PIN Garut dan di akhiri dengan makan Singkong dan Combro buatan Ustaz Sopandi,” pungkasnya mengakhiri. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini