Warga Desa Sei Pergantungan Labuhanbatu, Minta Perbaikan Tiang Listrik dan Jembatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Warga Desa Sei Pergantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara minta agar pihak dinas di pemerintahan kabupaten dapat segera memperbaiki, fasilitas warga yang mengalami kerusakan, serta perlu mendapatkan perbaikan. Seperti perbaikan tiang listrik di Dusun 4.

Demikian pula halnya dengan fasilitas lainnya, seperti jalanan umum dan jembatan yang terdapat di Dusun 6.

“Kondisinya tiang listrik yang sudah miring dikhawatirkan bukan tidak mungkin, bisa saja setiap saat dapat mengambil korban. Tolong pak diinformasikan kepada pihak kabupaten agar dapat segera dilakukan perbaikan,” ujar Fitri salah satu warga kepada wartawan, Minggu (25/10/2020).

Warga sebut Fitri juga berharap agar dilakukan perbaikan terhadap titi-jembatan kecil yang menjadi penghubung dusun mereka. Karena kondisinya juga sudah sangat memprihatinkan. Dan juga dikhawatirkan dapat menelan korban dari masyarakat yang melintas di atasnya.

Warga Desa Sei Pergantungan Labuhanbatu, Minta Perbaikan Tiang Listrik dan Jembatan
Tiang listrik Desa Sei Pergantungan

Wartawan belum dapat mendapatkan informasi dari Kades Sei Pergantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, tentang adanya kerusakan terhadap tiang listrik dan jembatan yang belum diperbaiki tadi. Sebab saat coba didatangi, kantor Kepala Desa terlihat sepi karena libur, Minggu(25/10). Berita Labuhanbatu, fian

- Advertisement -

Berita Terkini