Bobby Nasution, Lakukan Pertemuan dengan Projo Kota Medan dan Dengarkan Harapan Abang Becak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka sosialisasi kemasyarakat berkenaan dengan pengenalan paslon 02 Pilwalkot Medan pasangan Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman yang diadakan di sekretariat DPC Projo Kota Medan. Rabu (21/10/2020).

Ketua DPC Projo Kota Medan, Rizal Arjuna menuturkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang perwakilan abang becak Kota Medan, mengadakan silaturahmi dengan Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan dalam pilkada serentak kota Medan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Perwakilan abang becak menyampaikan agar kiranya Bobby nantinya memperhatikan nasib penghidupan pencari nafkah dengan becak ini, agar bisa sejahtera.

“Para abang becak berharap, terpilihnya bang Bobby Afif Nasution bersama Aulia Rahman untuk memimpin Kota Medan periode 2021 – 2024 dan dapat melaksanakan program – program perbaikan dan pembaharuan yang bisa dapat langsung dirasakan oleh rakyat seperti kami para penarik becak di Kota Medan ini,” ungkap salah satu abang becak.

“Di kepemimpinan Bobby Nasution nanti pasti mampu memperbaiki jalan – jalan berlobang di Kota Medan ini sebagai akses kami dalam mencari penghidupan sehari – hari. Dengan diperbaiki jalan – jalan yang rusak, berkubang akan memperlancar usaha kami sebagai penarik becak,” ujarnya.

Sosialisasi paslon 02 oleh DPC Projo Kota Medan bersama abang becak Kota Medan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 23 oktober 2020. Kemudian akan dilanjutkan sosialisasi paslon 02 ini diseluruh sekretariat PAC Projo Kota Medan di 21 kecamatan Kota Medan.

Sementara itu, DPC Projo Kota Medan berharap dalam kepemimpinan Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman kedepan dapat merekomendasikan pembentukan Badan Usaha Milik Kelurahan (BUMKel) di 21 kecamatan Kota Medan.

“Dengan terbentuknya BUMKel maka akan dapat merealisasikan dan menyerap anggaran lingkungan dari APBN, sehingga Kota Medan makin sejahtera dengan bergeraknya perekonomian ditingkat kelurahan,” kata Ketua DPC Projo Kota Medan, Rizal Arjuna.

Selain itu, DPC Projo Kota Medan juga berharap kepada paslon 02 Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman harus mampu menyiapkan dan merapikan lokasi yang strategis untuk para UMKM yang bergerak di bidang kuliner, hand made, sehinggga mampu mendongkrak kegiatan parawisata di Kota Medan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini