3 Anak Hilang di Salapian Langkat, Ini Kronologinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Telah hilang 3 anak yang tinggal di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dari hari Minggu (18/10/2020) hingga Kamis (22/10/2020) belum juga ditemukan.

Ketiga anak yaitu Yogi (7), Nizam (7) dan Zahra (7).

“Dari keterangan yang dihimpun pada hari Minggu pada 18 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 Wib, ketiga anak tersebut melihat alat berat Eskavator yang sedang bekerja mencuci parit batas, namun hingga sore hari belum juga pulang,” tulis admin facebook @Sahabat Sabila, Rabu (21/10).

Admin menghimbau, bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan ketiga anak ini harap hubungi nomor HP yang tertera difoto atau dapat melaporkan/membawa ke kantor polisi terdekat.

“Semoga ketiga anak yang hilang ini segera ditemukan, keluarga tetap semangat dan diberikan kesabaran. Terimakasih banyak atas bantuannya, Jazaakumullah khoir,” tutup admin.

Mudanews.com terus berusaha mengkonfirmasi Humas dan Kapolres Langkat melalui pesan whatsapp hingga berita ini ditayangkan. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini