Kapolres Sergai, Resmikan 2 Unit Rumah Warga yang Terdampak  Bencana Puting Beliung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum secara resmi meresmikan 2 unit rumah permanen yang telah dibangun akibat terdampak bencana angin puting beliung.

Bedah rumah ini atas kerja sama dengan pengusaha lokal bertempat di Dusun II, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (17/10/2020).

Kedua rumah yang dibangun milik Bapak San Wani (45) dan Bapak Sulaiman (54) dibangun oleh Kapolres Serdang Bedagai bekerja sama dengan Pengusaha di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan.

“Kita prihatin dengan kondisi kedua keluarga yang terkena musibah angin puting beliung, sehingga mereka menumpang di tenda. Saya melihat langsung kedua rumah korban sehingga berinisiatif dan dibantu sejumlah pengusaha untuk membangun rumah layak Untuk Keluarga ini,” terang Robin.

Sambung Kapolres, bahwa dengan menempati rumah baru semoga rejeki baru bagi kedua keluarga yang menempati rumah ini.

“Dengan menempati rumah baru, semoga rejeki bapak dan Ibu juga baru, tetap berusaha dan berdoa,” ungkapnya.

Terpisah pemilik rumah yang dibedah bapak San Wani menyampaikan rasa kebahagiannya  yang tidak terhingga kepada Bapak Kapolres Sergai yang telah membantu membangunkan kembali rumahnya yang terkena angin puting dengan pihak pengusaha,”

“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Kapolres dan Bapak Pengusaha, kiranya Bapak semua semakin Sukses dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan lainnya,” kata San Wani. Berita Serdang Bedagai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini