Sikapi Omnibus Law, Fatimah Apresiasi Aksi Damai Mahasiswa di Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Fatimah SSi MPd memberikan apresiasi terhadap adik-adik mahasiswa yang telah ikut tergabung dalam aksi damai di gedung DPRD Langkat menyikapi RUU Cipta Kerja yang tengah terjadi di berbagai daerah di tanah air.

Aksi yang dilakukan Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura di kantor DPRD Langkat tampak di kawal petugas kepolisian dari Polres Langkat. Hal ini membuat Fatimah merasa terharu dan bangga atas sikap adik-adik mahasiswa yang berani menyuarakan aspirasinya terkait RUU Cipta Kerja yang menuai kontroversi tersebut.

“Memang di setiap perubahan ada derap langkah anak muda, hal ini sudah di tunjukkan adik-adik mahasiswa kita dalam merespon problem-problem keummatan, termasuk masalah RUU Cipta Kerja ini,” ujar Fatimah SSi MPd selaku Politisi PKS sekaligus Ketua Fraksi Keadilan Pembangunan dan Kebangsaan (KPK) dan Sekretaris Komisi B DPRD Langkat pada Sabtu (10/10/2020).

“Semoga dengan hadirnya adik-adik di rumah rakyat Kabupaten Langkat kemarin dapat memperkuat kebijakan untuk meninjau ulang kembali RUU tersebut, karena sesungguhnya RUU ini sangat merugikan masyarakat terutama pekerja ataupun buruh,” ungkapnya menjelaskan.

“Bukan hanya meninjau ulang kembali tapi membatalkan RUU tersebut,” lanjutnya menegaskan.

“Benar-benar ada beberapa pasal di kluster ketenagakerjaan apabila kelak diterapkan berpeluang mendegradasi perlindungan dan kesejahteraan buruh,” jelasnya lagi.

“Insya Allah PKS selalu ada bersama buruh dan rakyat baik dimasa krisis COVID-19 saat kini maupun dimasa mendatang,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, Gus

- Advertisement -

Berita Terkini