Kapolres Banjar, Instruksikan Jajaran Pasang Penghalang Transparan di Ruang Pelayanan Publik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH perintahkan seluruh Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, untuk memasang penghalang transparan, di setiap meja ruangan pelayanan baik di Lingkungan Mapolres, maupun di Mapolsek.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar, selain mengimbau kepada masyarakat, dirinya pun berupaya untuk memutus penyebaran COVID-19 di lingkungan Polres Banjar.

“Selain selau memberikan imbauan kepada masyarakat, kami pun berupaya di Lingkungan Instansi kami, untuk memutus penyebaran COVID-19” ucapnya.

“Penghalang dengan kerangka almunium dan plastik bening, sebagai penghalang dibentuk sedemikian rupa, dipasang di meja pelayanan, dan ruang penyidik Sat Reskrim, serta ruang-ruang pelayanan lainnya,” tutur Kapolres.

Selain pemasangan penghalang tersebut, Polres Banjar juga menyediakan tempat cuci tangan di beberapan titik di sekitaran Mapolres Banjar, serta menyediakan hand sanitaizer di setiap ruangan.

Selain itu, untuk menghidari kerumunan, Kapolres Banjar menerapkan pelaksanaan Apel Pagi dilaksanakan per satuan fungsi (satfung) dan bagian dengan menjaga jarak. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini