Umat Bersukacita Atas Peresmian Gereja HKBP Setingkai Lipat Kain Kampar Riau

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kampar – Umat bersorak sorai, sehabis kegiatan melayani, peletakan batu pertama, dan peresmian gereja HKBP dari Pospelayan menjadi Huria Na Gok belum lama berselang Pdt Eben Ezer Siringo-ringo, yang diwawancarai wartawan mengatakan, bahwa dirinya banyak berdoa, agar kegiatan peribadatan di gereja pos pelayanan Setingkai Lipat Kain Kampar, Pekanbaru-Riau ini menjadi semakin baik. Dan doa dirinya itu terjawab, dengan peresmian HKBP Lipat Kain Kampar Pekanbaru-Riau itu.

“Saya banyak berdoa, minta kekuatan pd Tuhan, agar pengurus, umat dapat menikmati berkatnya dari Tuhan. Apalagi saat ini tantangan semakin rumit, kalian hadapi, bagaimana berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat, juga dalam berorganisasi,” ujar Pdt Eben Ezer Siringo-ringo, Rabu (7/10/2020).

Disebutkan Pdt Eben Ezer, ibarat makan kue sedikit demi sedikit, dan dibagi bersama-sama. Alangkah baiknya jika seluruh jemaat diam bersama dengan rukun dan damai dalam kasih.

Disebutkan Pdt. Eben Ezer Siringo-ringo juga, pembangunan fisik yang tengah dilakukan ini, juga seimbang dengan pembangunan rohani (iman). Karenanya jemaat yang ada diminta untuk sama-sama melanjutkan pembangunan Gereja HKBP Setingkai Lipat Kain Kampar, Pekanbaru-Riau.

“Mari kita semua bergandengan tangan dan dengan kemauan yang sunggu-sungguh meneruskan pembangunan gereja kita ini”, tutup Pdt. Eben Ezer Siringo-ringo. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini