HUT ke-75 TNI, Polsek Pamarican Beri Hadiah ke Koramil 1316/Pamarican

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Jajaran Polsek Pamarican, Polres Ciamis, Polda Jabar, memberikan kado ulang tahun berupa tumpeng, kepada Koramil 1316/Pamarican, Kodim 0613/Ciamis.

Kapolsek Pamarican, Iptu Jajang Sahidin SH berserta anggotanya, mendatangi Koramil 1316/Pamarican, untuk memberikan gunungan nasi tumpeng.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami keluarga besar Polsek Pamarican, mendatangi Koramil 1316/Pamarican, untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun, kepada TNI yang pada Tanggal 05 Oktober 2020 ini berusia 75 Tahun,” ungkap Kapolsek Pamarican, Iptu Jajang Sahidin SH, Senin (05/10/2020).

Kapolsek Pamarican berharap, dalam usia ke-75 Tahun ini, semoga TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI, bersama rakyat membangun Bangsa dan Negara.

Serta berharap mudah-mudahan kebersamaan TNI-Polri, khususnya wilayah Kecamatan Pamarican, terus terjalin dengan baik.

“Sinergitas yang solid antara TNI-Polri, akan membuat NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar warga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman, nyaman dan tentram,” tegasnya.

Danramil 1316/Pamarican, Kapten Inf Diding, mengucapkan terima kasih banyak pada Kapolsek Pamarican, beserta anggotanya yang telah berkunjung ke Koramil Pamarican dan telah memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT ke-75 TNI.

“Mudah-mudahan sinergitas antara TNI dan Polri, terus terjaga dengan baik, sehingga selalu solid, kompak dan saling bahu-membahu, di setiap kegiatan di masyarakat,” harapnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini