PSMS MEDAN FANS CLUB: Sangat Kecewa Liga Sepak Bola Tak Dapat Izin Tapi Pilkada Lanjut

PSMS MEDAN FANS CLUB: Sangat Kecewa Liga Sepak Bola Tak Dapat Izin Tapi Pilkada Lanjut
Suporter PSMS Medan, PSMS MEDAN FANS CLUB.

MUDANEWS.COM, Medan – Pasca diumumkannya penundaan Liga 1 dan Liga 2 pada Selasa kemarin, kelompok suporter pecinta PSMS Medan yang beraksi di Tribun Utara Stadion Teladan, PSMS MEDAN FANS CLUB menyampaikan rasa kekecewaan terkait penundaan tersebut.

Terkait penundaan kompetisi sepak bola khususnya Liga 2, PSMS MEDAN FANS CLUB berharap agar tidak hanya liga sepak bola saja yang ditunda tetapi penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 di berbagai kota termasuk di Kota Medan juga seharusnya ditunda karena COVID-19.

“Sangat kecewa bila andai kedepannya Pilkada Kota Medan tetap diselenggarakan di saat pandemi COVID-19 ini,” kata Ketua PSMS MEDAN FANS CLUB Korwil Sunggal-Langkat Ahmad Hasanur Rizky dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (03/10).

Riki sapaan akrabnya, juga mempertanyakan terkait penundaan Liga 1 dan Liga 2 akibat COVID-19 sementara Pilkada Serentak tetap akan dilaksanakan.

“Disaat Liga 1 dan Liga 2 tidak dapat izin akibat COVID-19, kenapa malah Pilkada yang dapat izin,” tanya Rizky.

“Saya berharap jangan hanya sepak bola di Indonesia aja yang ditunda, tetapi Pilkada juga harus ditunda termasuk Pilkada Kota Medan. Mengingat sudah banyak yang menjadi korban akibat pandemi COVID-19,” pungkas Ahmad Hasanur Rizky seraya mengakhiri. Berita Medan, red