HMJ PPI FUSI UIN-SU, Menggelar Kegiatan Spiritual Camp di Landak River

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pemikiran Politik Islam (PPI) Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam (FUSI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) menggelar kegiatan Spiritual Camp pada tanggal 9-10 September 2020 di Wisata Alam Landak River, Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ketua Umum HMJ PPI FUSI UIN-SU, Andy Alfian menuturkan bahwa kegiatan spritual camp bertujuan untuk mempererat ukhwah Islamiyah serta belajar dari alam.

“Ini adalah suatu kegiatan yang saya harap dapat membangkitkan rasa sosial dan kesadaran diri yang baik antar sesama kepengurusan dan mahasiswa/i yang ikut serta dalam kegiatan ini, karena agenda acara yang diadakan itu salah satunya mengenai diskusi sosial tentang kesadaran diri terhadap peran Mahasiswa/i menyikapi pola pendidikan dimasa pandemi,” kata Andy Alfian.

“Sebenarnya semua pelaksanaan kegiatan ingin kami buat live streaming, apalah daya kondisi jaringan pada saat itu tidak mendukung untuk mengadakan live streaming, akan tetapi kami tetap melakukan kegiatan diskusi dan hiburan bareng EMIJI tentunya. Apapun kondisi dan situasinya kegiatan tetap berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

HMJ PPI FUSI UIN-SU, Menggelar Kegiatan Spiritual Camp di Landak River
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pemikiran Politik Islam (PPI) Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam (FUSI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) menggelar kegiatan Spiritual Camp pada tanggal 9-10 September 2020 di Wisata Alam Landak River, Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Andy juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 17 peserta. Seluruh peserta terdiri dari 10 Mahasiswa Jurusan PPI, 4 Mahasiswa Jurusan SAA dan 1 Mahasiswa dari Jurusan AFI. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini