FORKITA, MILAD ke-1 Tetap Eksis Berdakwah di Tengah Pandemi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sudah setahun Forum Kajian Ilmu Tafsir Al-Quran (FORKITA) mengembara di jalan dakwah. Forum yang awalnya didirikan dengan misi menciptakan Mahasiswa Qurani dan Insan Rabbani di lingkungan prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) UIN Sumatera Utara kini sudah mampu merambah sampai ke luar lingkungan Prodi IAT bahkan merambah sampai ke luar kampus UIN-SU sendiri.

Tepat pada 09 september 2019, berkat inovasi dan semangat juang dari pendiri FORKITA yaitu Muhammad Ardoni, FORKITA berhasil diresmikan oleh pihak LPTQ UIN-SU sebagai organisasi atau wadah dalam menciptakan generasi Qurani Insan Rabbani.

Suka duka selama setahun belakangan dalam mengemban amanah, menyebarkan rasa cinta akan Al-Quran melalui setiap kegiatan atau pun kajian yang dijalankan dan membangun beribu ukhuwah Islamiyah telah dilalui.

FORKITA sudah memasuki usia setahun. Ibarat balita yang sudah mulai bisa berjalan dan berbicara, FORKITA sekarang sudah memiliki nama yang membekas di hati setiap orang yang ikut dalam setiap pembangunan misi menciptakan manusia Qurani dan Insan Rabbani.

Semoga dengan bertambahnya usia, FORKITA kedepannya bisa menjadi organisasi atau pun wadah yang semakin dewasa dan istiqomah dalam mengemban misi utamanya yaitu menciptakan mahasiswa Qurani dan Insan Rabbani dalam segala aspek kehidupan. Barakallahu fii umrik FORKITA. Mahasiswa Qurani Insan Rabbani!

Penulis : Forum Kajian Ilmu Tafsir Al-Quran (FORKITA) UIN-SU

- Advertisement -

Berita Terkini