Kapendam I/BB: Demi Kesejahteraan Rakyat, Satgas TMMD Ke-109 Harus Ikhlas Bekerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Di sela kesibukan tugasnya, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi SSos MSi masih menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Satgas TMMD ke-109 di enam wilayah Kodim jajaran Kodam I/BB.

Kapendam menjelaskan, motivasi sangat diperlukan untuk memompa semangat dalam bekerja memberikan yang terbaik, tidak saja kepada personel Satgas TMMD, tetapi juga kepada perangkat pemerintahan serta warga masyarakat di lokasi sasaran fisik.

“Program TMMD ini merupakan implementasi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karenanya, semua pihak yang terlibat, baik TNI, perangkat pemerintahan maupun warga sipil harus menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk saling bahu membahu memacu pembangunan di daerah sasaran,” jelas Kolonel Zeni dari Media Centre Pendam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/9/2020).

Khusus kepada personel Satgas TMMD ke-109 di enam wilayah Kodim jajaran Kodam I/BB, Kolonel Zeni mengingatkan untuk bekerja dengan penuh semangat serta membarengi dengan niat tulus dan ikhlas.

“Hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat. Karenanya, niatkan dalam hati bahwa apa yang dikerjakan ini demi kesejahteraan rakyat. Dan ingat, ini semua memiliki nilai ibadah yang besar pahalanya,” ungkap Pamen TNI AD lulusan Akmil 1993 ini.

Tak lupa, Kolonel Zeni juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap stakeholder di pemerintahan yang telah berkontribusi besar demi kelancaran pelaksanaan TMMD ke-109 yang sampai detik ini telah memasuki hari ke empat paska dibuka secara resmi pada Selasa, 22 September 2020 kemarin.

Di kesempatan ini, Kolonel Zeni tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap tahap pengerjaan di lokasi sasaran fisik.

“Hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian para Dansatgas, sehingga personel dan warga masyarakat aman dan terhindar dari wabah COVID-19,” pungkas Zeni. Berita Medan, Pendam I/BB

- Advertisement -

Berita Terkini