Beredar Video Pernyataan Plt Kadis DLH Tidak Terkena Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Sebelumnya sempat beredar luas pemberitaan Kadis Kesehatan Kamal Ilham dibeberapa media online yang menyatakan Plt Kadis DLH Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara terkena Covid-19, Jumat (25/9/2020).

Namun sangat disayangkan oleh pihak keluarga yaitu Istri dari Nasrullah pada sampai hari ini masih menjabat di salah satu Dinas Lingkungan Hidup, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendengar beredarnya pernyataan kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu yang menyatakan Covid-19 tanpa adanya konfirmasi kepada pihak keluarga.

Pernyataan ini dikuatkan oleh video pernyataan Nasrulah yang telah menyebar luas bahwa dirinya memang dalam keadaan sakit gula dan berobat ke rumah sakit Royal Prima di rumah sakit tersebut berlaku protokol kesehatan dan dilakukan swab dua kali dan periksa darah satu kali hasilnya tidak ada terkena Covid.

Sambungnya bahwa dirinya pada tanggal 17 September 2020 sudah berada dirumah saya, dan saya berharap agar berita hoax yang beredar luas agar tidak ada lagi.

Pada saat saat wartawan mudanews.com mendatangi rumah Nasrullah di Rantauprapat, pada saat itu Nasrullah sedang dalam keadaan istirahat, dan istri Nasrullah menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga sangat terkejut atas pernyataan kepala dinas kesehatan kabupaten Labuhanbatu yang mengeluarkan pernyataan bahwa suaminya terkena Covid.

“Padahal suami saya saat ini pun sudah mulai sehat dari penyakit gula nya, dan pada tanggal 17 September 2020 sudah berada di rumah kami ini dan herannya berita beredar pada tanggal 18 September 2020, dan berita yang beredar itu adalah hoax,” tegasnya.

Video beredar itu memang atas permintaan kami, karena kami lihat beritrra yang beredar semakin luas maka video itu tadi kami yang minta sebarkan, video itu kami buat pada saat pemberitaan kemarin.

“Kami berharap agar berita hoax tidak ada lagi yang menyebar luas dikalangan masyarakat,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini