Pejuang Islam Nusantara Garut, Bersama MWC NU Kadungora Bahas Kegiatan ke NU an

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Sekretaris Jenderal Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut sekaligus Kader LDNU Kadungora Garut Ustaz Asum, S.Pd.I melaksanakan silaturahmi dengan Sekretaris MWC NU Kecamatan Kadungora, Garut Ustaz Deden Yasin, Kamis (24/09/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Ustaz Asum, S.Pd.I melakukan pembahasan terkait masalah program ke NU an yang ada di Kecamatan Kadungora khususnya berkaitan dengan persiapan Makesta IPNU, IPPNU, PAC Kadungora dan persiapan Pelantikan PIN Garut.

“MWC NU Kadungora sangat terbuka dan bahagia serta siap mendukung program-program yang dilaksanakan oleh PIN Garut juga bisa kerjasama dengan MWC NU dan banom-banom MWC NU Kadungora, sehingga NU makin maju,” ujar Ustaz Deden Yasin.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang PIN Kabupaten Garut Rd Agung Gunawan Muhammad mengatakan bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut Sekretaris MWC NU Kecamatan Kadungora, Garut Ustaz Deden Yasin memberikan wejangan kepada Sekjen PIN Garut Ustaz Asum, S.Pd.I untuk terus istiqomah berjuang di NU dengan kuat mental, sabar dan tahan banting menghadapi tantangan dan cobaan dalam perjuangan.

“Alhamdulillah beliau juga sudah gabung di PIN Garut maupun Jabar. Ngabret,” kata Rd Agung Gunawan seraya mengakhiri. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini