Laksanakan TMMD, Pemko Medan Siap Bekerjasama dan Dukung Kodim 0201/BS

MUDANEWS, Medan – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Sebab, kegiatan itu dinilai dapat membantu Pemko Medan dalam mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat. Oleh karenanya Pemko Medan akan selalu mendukung pelaksanaan TMMD.

Apresiasi dan dukungan disampaikan Akhyar ketika membuka TMMD ke-109 Tahun Anggaran (TA) 2020 di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan Jalan Rotan Medan, Selasa (22/9).

Kali ini pelaksanaan TMMD akan dipusatkan di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan. TMMD akan berlangsung selama 30 hari mulai 22 September sampai 21 Oktober mendatang.

“Seluruh jajaran Pemko Medan siap bekerjasama dan mendukung penuh Kodim 0201/BS yang melaksanakan TMMD di Kelurahan Tanah Enam Ratus. Kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat sekitar. Saya yakin makan masyarakat akan sangat senang dengan digelarnya TMMD,” kata Akhyar.

Dihadiri Aster Kasdam I/BB Kol Inf Ganda Simatupang, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar SIP, Danlanud Soewondo Kol Pnb JH Ginting S Sos, Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Mar Farick M TR Opsla serta Kompol Muistafa Nasution SH mewakili Kapolres Belawan, Akhyar selanjutnya mengungkapkan, pembangunan di Kota Medan dapat berjalan dengan baik apabila mendapat dukungan semua pihak. (mn-ka)