Anggota DPRD Sumut, Budieli Laia Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi PDIP, Budieli Laia, meninggal dunia, Senin (21/9). Dia sebelumnya dirawat setelah tiba-tiba pingsan di sela rapat kerja (raker) di Balige, Toba, Jumat (18/9).

Berdasarkan informasi dihimpun, Budieli mengembuskan napas terakhir di RS Royal Prima, Medan. “Sempat dioperasi, tapi meninggal dunia pukul 6 pagi ini,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya, Senin (21/9).

Sebelumnya, Budieli Laia mengikuti raker DPRD Sumut di hotel Labersa, Balige, yang berlangsung sejak Rabu (16/9) dan dijadwalkan hingga Sabtu (19/9). Jumat (18/9) malam, dia tiba-tiba jatuh pingsan di sekitar restoran Hotel Labersa.

Setelah pingsan, Budieli dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, lalu dirujuk ke Medan. Aswan mengatakan, dia diagnosa mengalami pecah pembuluh darah.

Budieli duduk di Komisi E DPRD Sumut. Dia terpilih setelah memperoleh 13.880 suara dari dapil Sumut 8 yang meliputi Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, dan Kota Gunung Sitoli pada Pemilu 2019.

Sumber : Merdeka.com

- Advertisement -

Berita Terkini