Polres Banjar, Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Operasi Yustisi 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Personil Gabungan Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub Kota Banjar, serta BPBD Kota Banjar, melaksanakan Operasi Yustisi Tahun 2020 penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Cijolang, perbatasan Jabar (Banjar) – Jateng (Cilacap), pada Sabtu (19/09/2020).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan tersebut, menyasar masyarakat, dan pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, yang mana atas anjuran Pemerintah penggunaan masker dapat mengurangi penyebaran COVID-19.

Untuk itu penegakan disiplin tersebut harus dilakukan agar masyarakat membiasakan diri, dan disiplin, dalam menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH melalui Perwira Asistensi Polres Banjar, yang memimpin operasi tersebut AKP Usep Supiyan SH mengatakan Operasi Yustisi ini dilakukan dengan memberi sanksi ringan, dan sedang di antaranya Push Up dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

“Minimal dengan dilakukannya sanksi ini, menimbulkan efek jera kepada para pelanggar, serta mau meningkatkan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan masker, tadi ada beberapa orang yang kami tindak dengan melakukan Push Up,” ucap Perwira Asistensi yang juga Kasat Narkoba, Polres Banjar.

Personil Gabungan tersebut melakukan Operasi Yustisi secara mobile, hingga ke pemukiman. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini