Viral Bapak Edy Rahmayadi Bungkam, Terkait Izin – Izin Kediamannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Viral, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi adalah pemilik Taman Edukasi Buah Cakra. Dan diiyakan oleh salahsatu staf Humas Pemrovsu, Reza, mengiyakan jika bangunan itu merupakan kediaman pribadi Edy.

Mudanews.com mencoba mengkonfirmasi Bapak Edy Rahmayadi melalui pesan whatsapp dan mengirim pertanyaan pada Selasa (8/9/2020) terkait Taman Edukasi Buah Cakra :

1. DAS Sungai Deli merupakan Kawasan Strategis Nasional. Apakah pembangunan bronjong sudah ada izin dari Kementerian PUPR ?

2. Hasil investigasi kami pembangunan Bronjong tidak ada dalam APBD Sumut 2018. Mohon informasi tentang dana pembangunannya ?

3. Kami sudah konfirmasi ke pihak Desa Deli Tua dan Kecamatan Namorambe, mereka menyatakan Bapak tidak ada permohonan IMB. Apa benar ? Mohon dikirimkan bukti kalah salah.

Viral Bapak Edy Rahmayadi Bungkam, Terkait Izin - Izin Kediamannya
Bangunan bronjong di DAS Sungai Deli sekitaran Taman Edukasi Buah Cakra

Sampai berita ini diterbitkan, kedua nomor Gubsu Edy Rahmayadi belum membalas pesan whatsapp meskipun ada yang sudah cek lis biru.

Sebelumnya diberitakan, dugaan jika bangunan di lokasi tadi tidak memiliki prosedur perijinan yang berlaku di Deli Serdang, seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB), AMDAL dan IPAL itu, setelah wartawan menyambangi Kantor Kepala Desa Deli Tua dan Kantor Kecamatan Namorambe, Kamis (3/9/2020). Berita Medan, red

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini