Ketua GPA Tapteng Berharap Pemilihan Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga Dilaksanakan Transparan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Ketua GPA Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Adhitia Melfan Tanjung, berharap dan dukung pemilihan Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga dilaksanakan secara transparan dan mengikuti tata tertib.

Hal tersebut diungkapkan Ketua GPA Tapteng Adhitia Melfan Tanjung, Senin (7/9/2020), saat bertemu dengan MudaNews.Com.

“Saya berharap dan mendukung pemilihan Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga yang dilaksanakan secara transparan dan mengikuti tatib yang ada,” harap Adhitia Melfan Tanjung.

Sambungnya, menginginkan sosok Ketua STIE Al-Washliyah yang Muda dan Energik, serta memang memiliki dedikasi pendidikan yang tinggi.

“Kalau ditanya terkait sosok Ketua STIE Al-Wasliyah yang saya inginkan, saya menginginkan sosok Ketua STIE Al-Washliyah yang Muda dan Energik, serta memiliki dedikasi pendidikan yang tinggi,” ucapnya.

Lanjut, Adhitia Melfan Tanjung meminta kepada calon yang telah lolos Verifikasi calon agar tidak sombong dan untuk yang belum lolos agar tidak berkecil hati.

Lebih lanjut, Adhitia Melfan Tanjung mengaku telah mendengar informasi bahwa sekretaris GPA Tapteng, Mansyur Tanjung ikut mencalon sebagai Ketua STIE Al-Wasliyah Sibolga dan sudah dinyatakan penitia seleksi memenuhi syarat.

“Ya saya berharap selaku ketua GPA Tapteng, Sekertaris saya bisa menjadi ketua STIE Al-Washliyah Sibolga dan mendapat dukungan dari semua element di STIE Al-Washliyah Sibolga yang ada di kampus, hingga yang ada di provinsi maupun di Pimpinan Pusat. Amin,” ungkapnya. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini