Kecelakaan Tunggal di Pengandaran, 1 Penumpang Tewas dan 5 Orang Lainnya Terluka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pangandaran – Sebuah mobil Grand Livina, menabrak sebuah pohon dan rambu-rambu lalu lintas, di Jalan Raya Padaherang – Pangandaran, tepatnya di Dusun Karangmulya, RT 02, RW 01, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Akibat kecelakaan laka tunggal tersebut, 1 penumpang tewas, sedangkan 5 orang lainnya terluka.

Ade (50), salah seorang warga setempat mengungkapkan, bahwa mobil Grand Livina, bernomor polisi Z 1046 MC, yang dikemudikan Paturahman, (23), warga Kampung Cibodas, RT 01, RW 02, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, melaju dari arah Barat (Banjarsari), menuju ke Pangandaran.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Karangmulya, RT 02, RW 01, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Minggu (06/09/2020), sekitar pukul 17.30 WIB, mobil tersebut menabrak sebuah pohon dan rambu-rambu pembatas Jalan disebelah kanan.

“Mobil datang dari arah Banjarsari, menuju Pangandaran, diduga supir mengantuk, dan mobil oleng ke kanan Jalan, hingga akhirnya menabrak pohon, dan rambu-rambu pembatas Jalan, sehingga mengakibatkan pengendara dan semua penumpang yang ada didalamnya mengalami luka-luka, bahkan satu orang meninggal dunia,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tunggal tunggal tersebut, mobil Grand Livina, mengalami kerusakan cukup parah.

Penumpang atas nama Rudi (35), warga Suaka Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas di lokasi kejadian.

“Korban 5 orang luka, 1 orang meninggal. Semua Korban di Evakuasi ke Puskesmas Padaherang, dan dirujuk ke RSOP, dan RSUD Kota Banjar,” terangnya.

Kini kasus Lakalantas tersebut, ditangani pihak Lakalantas Polres Ciamis, Polda Jabar, guna penyelidilan lebih lanjut.

Berikut Data Korban Lakalantas, yang dievakuasi ke Puskesmas Padaherang, RSOP, dan RSUD Kota Banjar, yaitu: Tita (26), warga Sukarindik Indah, Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya.
Rifa (23), warga Kampung Cilendeuk, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Ima (42), warga Jln. Bebedilan Perum Marunda Cilendak Tasikmalaya, dan Mela (30), warga Tamansari, Tasikmalaya. Berita Pangandaran, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini