BKPRMI Wampu, Bersama KUA Safari Jumat dan Silaturahmi dengan Kades Bukit Melintang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Optimalisasi Pemuda Remaja Masjid untuk Indonesia Maju menjadi tema pada Milad BKPRMI Tahun 2020. Sejak 1997, sudah 43 Tahun BKPRMI tetap eksis serta aktif dalam mensyiarkan dakwah Islam melalui kegiatan-kegiatannya.

Sama halnya dengan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Wampu yang melaksanakan Safari Jumat bersama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wampu sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Desa (Kades) Bukit Melintang. Jumat (4/9/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala KUA Kecamatan Wampu Azhar SHI, Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Wampu Muhammad Syafi’i SPdI, Sekretaris Umum DPK BKPRMI Kecamatan Wampu Jumaly SKom, Kepala Desa Bukit Melintang Juliati, Staf KUA, Perangkat Desa serta Jajaran Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Wampu.

“Selamat Milad untuk BKPRMI ke-43, semoga di usia yang semakin beranjak dewasa BKPRMI mampu lebih mengoptimalkan peran dalam membantu program-program pemerintahan baik dari tingkat desa hingga pusat,” harap Kepala KUA Kecamatan Wampu Azhar SHI.

Azhar menyampaikan rasa bangganya kepada para kader BKPRMI yang mempunyai semangat motivasi yang kuat untuk berdakwah serta menyiarkan agama Allah melalui program-program kegiatan keagamaan BKPRMI.

Ia juga berharap, kedepannya kegiatan Safari Jumat DPK BKPRMI Wampu dapat terus berlanjut serta dapat mengunjungi seluruh masjid yang ada di Kecamatan Wampu.

“Jadikanlah diri kita ini orang yang bermanfaat, dari segala sisi kita bisa memberi manfaat kepada orang lain,” ujar Azhar SHI.

Sementara itu, Kepala Desa Bukit Melintang Juliati, mengucapkan terima kasih kepada KUA beserta DPK BKPRMI Wampu yang sudah berkunjung di Desa Bukit Melintang melalui kegiatan Safari Jumat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kepala KUA, Ketua DPK BKPRMI Wampu beserta adik-adik Pengurus BKPRMI Wampu yang sudah mau bekunjung melalui kegiatan Safari Jumat dan juga bersilaturahmi di rumah saya,” kata Juliati.

Juliati juga menyampaikan permohonan maafnya apabila dalam penyambutan serta penyediaan tempat yang mungkin disana-sininya terdapat kekurangan.

“Semoga kegiatan ini kedepannya terus berlanjut agar tetap terjalinnya silaturahmi antara Pengurus DPK BKPRMI Wampu beserta KUA dengan masyarakat Kecamatan Wampu,” harapnya.

Ketua Umum DPK BKPRMI Wampu dalam sambutnya melalui Wakil Direktur Kecamatan Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) BKPRMI Wampu Muhammad Indra Sahputra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa beserta masyarakat yang sudah menerima kunjungan Safari Jumat DPK BKPRMI Wampu bersama KUA Wampu Desa Bukit Melintang.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menghindarkan kita khususnya masyarakat Kecamatan Wampu dari perbuatan melanggar hukum dan peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” harap Muhammad Indra Syahputra. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini