PCNU dan Pejuang Islam Nusantara Sumut, Melaksanakan Kegiatan Lailatul Ijtima

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan bersama Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan kegiatan Lailatul Ijtima. Jumat (28/8/2020).

Pada kesempatan yang baik tersebut hadir sebagai pembicara Ustaz Miftah, Wakil Ketua PIN Sumatera Utara Ustaz yang dikenal cool dan gaul, Pembina PIN Sumatera Utara KH. Zulkarnaen, Ketua PIN Sumatera Utara Ustaz Agus Rizal, Ketua PIN Medan Ustaz Roziqin dan beberapa sahabat PIN Medan.

Semua yang hadir begitu antusias mengikuti kegiatan yang diadakan di Kantor PCNU Kota Medan tersebut. Pemaparan materi yang disampaikan oleh Ustaz Miftah yang ringan tapi penuh makna semakin menambah pengetahuan semuanya akan pentingnya mencintai NU dan NKRI.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran kepada seluruh sahabat PIN Sumatera Utara khususnya dalam berjuang dan berkhidmat kepada NU dan NKRI dengan tulus hati, semata-mata hanya mengharap ridho Allah SWT dan syafaat Nabi Muhammad Saw,” kata Ustaz Miftah. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini