Kapolres Majalengka, Silaturahmi ke Tokoh Agama Terkait Penanganan COVID-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Dalam menjaga Kamtibmas, di wilayah Kabupaten Majalengka, serta menjalin silaturahmi, Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, berkunjung ke Tokoh Agama, salah satunya berkunjung ke kediaman KH Elon Djaelani, BA, yang merupakan Ketua PC NU Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya Kapolres Majalengka, yang didampingi oleh Kapolsek Kadipaten, Kasat Intel, dan Kasat Binmas Polres Majalengka, merupakan rangkaian mempererat tali silaturahmi, dan dalam langkah penanganan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka.

“Kunjungan kami ke rumah Tokoh Agama ini untuk menjalin silaturahmi, serta bersinergi untuk ciptakan situasi aman Kamtibmas di Kabupaten Majalengka ini,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Kamis (27/08/2020).

Ketua PCNU Kabupaten Majalengka, sempat membahas cara penanganan COVID-19, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, karena peran Tokoh Agama sangatlah penting, dan memiliki peran besar di masyarakat. Berita Majalengka, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini