Taman Buah Cakra – Pamah Delitua, Mantan Kadis dan Kadis SDACKTR Provsu Bungkam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Rumah mewah yang berada di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Sungai Deli di kawasan Jalan Pantai Bunga, Desa Pamah, Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang menjadi tanda tanya.

Adanya bangunan pada Taman Buah Cakra tersebut tampak begitu kontras dengan keberadaan dan kondisi masyarakat pedesaan yang mengelilinginya.

Mudanews.com mencoba konfirmasi Mantan Kadis dan Kadis aktif terkait Rumah megah, karena setiap orang yang melakukan kegiatan pada ruang Sungai harus ada izin.

Di lapangan mudanews.com melihat ada pembangunan bronjong, berdasarkan keterangan masyarakat dibangun pada Tahun 2018 dan DAS Sungai Deli punya Garis Sepadan Sungai tidak bertanggul.

Saat mudanews.con konfirmasi pada Senin (24/8/2020) Mantan Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang (SDACKTR) Provinsi Sumatera Utara Lukman belum mengangkat telepon seluler dan melalui SMS belum dibalas.

Selain itu, Kadis SDACKTR Sumut Alfi Syahriza ketika dikirim pesan whatsapp sudah ceklis biru, hingga berita ini dinaikkan belum dibalas.

Diberitakan sebelumnya, menurut Sembiring, salah satu warga yang ditemui dikawasan tersebut. Bangunan itu merupakan milik orang penting di Sumut yang menjadikannya sebagai rumah peristirahatan keluarga.

“Pastinya nama pemilik kami tidak tahu pak, tapi coba saja masuk kedalam untuk mempertanyakannya,” ujar Sembiring, Minggu (23/8/2020). Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini