Karang Taruna Domestik Dogang, Gelar Festival Anak Sholeh Kemeriahan Muharram 1442 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Karang Taruna Domestik Dogang menggelar kegiatan Festival Anak Sholeh Kemeriahan Muharram 1442 Hijriah sekaligus santunan anak yatim di Masjid Nurul Hikmah Desa Dogang, Kecamatan Gebang. Sabtu (22/8/2020). Hal ini disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Domestik Dogang Hendrik Hasibuan.

Ia menyampaikan total peserta sebanyak 138 orang yang terbagi dalam 5 cabang lomba. Lomba mewarnai tingkat TK, lomba ayat pendek, lomba adzan, lomba pidato dan lomba fashion show busana musim.

“Kami tetap berharap support dari semua pihak agar kedepan kami terus bisa berbuat dan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa terus bekerja dan berkontribusi untuk desa,” ujarnya.

Karang Taruna Domestik Dogang, Gelar Festival Anak Sholeh Kemeriahan Muharram 1442 H
Karang Taruna Domestik Dogang menggelar kegiatan Festival Anak Sholeh Kemeriahan Muharram 1442 Hijriah sekaligus santunan anak yatim di Masjid Nurul Hikmah Desa Dogang, Kecamatan Gebang. Sabtu (22/8/2020).

Kepala Desa Dogang, Zainal Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karang Taruna Domestik Dogang, walau di tengah pandemi COVID-19 masih terus berbuat.

“Kami Pemerintah Desa pasti mensupport semaksimal mungkin untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Zainal Arifin.

“Harapan kami juga kepada warga masyarakat Desa Dogang untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini tentunya dengan support dari kita semua,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini