PTPN 2, Serahkan 2.500 Masker ke IDI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM Deli Serdang – PTPN 2 menyerahkan 2500 masker ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumut, di Lapangan Kandir PTPN 2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/8/2020) sekira pukul 10:00 WIB.

Pelaksanaan penyerahan masker ke IDI Sumut tersebut sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 RI.

Direktur PTPN 2, Marisi Butar-Butar yang didampingi Irwan Perangin-angin (SEVP Operation), Syahriadi Siregar (SEVP Business support), Kabag Sekretariat, Kennedy Sibarani, S.H., M.H., Kabag Umum Irwan, S.E., Kabag Keuangan H. Endi, Kasubag Humas PTPN2 Sutan BS Panjaitan dalam sambutannya mengatakan, bantuan masker dari PTPN2 kepada IDI supaya pihak IDI lah yang membagikan kepada masyarakat Sumut yang membutuhkan.

“Demi kesehatan, saya menghimbau kepada para medis dan masyarakat agar selalu memakai masker guna menjaga kesehatan,” kata Marisi Butar-Butar.

“Saat ini telah diketahui bahwa Covid-19 belum berakhir, seluruh tenaga kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan pakai masker,” tambahnya.

Ketua IDI Sumut, dr. Edy Ardiansyah, SpOG (K) mengatakan terima kasih atas bantuan dan perhatian PTPN 2 kepada masyarakat Sumut. Hendaknya bantuan masker dari PTPN 2 banyak manfaatnya kepada masyarakat dan para medis.

“IDI Sumut mendoakan agar PTPN 2 kedepan dapat tambah maju,” kata dr. Edy Ardiansyah SpOG (K).

Ditempat terpisah juga, Direktur PTPN 2 Marisi Butar-Butar mengucapkan terima kasih kepada seluruh para medis yang bertugas di RSGL Tobing atas dedikasinya mengurusi pasien yang terdampak Covid-19.

Selanjutnya Direktur PTPN2 beserta jajarannya memberikan bingkisan bunga kepada para medis yang menandakan peduli kepada seluruh seluruh petugas medis di RSGL Tobing yang merawat pasien yang terdampak Covid-19.

Sedangkan yang mewakili dari petugas medis RSGL Tobing, Hendro Priyadi mengucapkan terimakasih kepada Direktur PTPN 2 dan jajarannya atas perhatiannya kepada seluruh para medis di RSGL Tobing yang selama ini memberikan perhatian terhadap para pasien yang terdampak Covid-19. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini