Pejuang Islam Nusantara Garut, Bahas Kerjasama dengan Polsek Leuwigoong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut menjalin kerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Leuwigoong. Hal itu disampaikan oleh Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad. Kamis (13/8/2020).

“Alhamdulillah kerjasama dan silaturahmi PIN Garut dengan Kapolsek Leuwigoong berjalan dengan lancar,” ucap Ketua PIN Garut.

Dalam kesempatan itu, hadir Bendahara PIN Garut Ustaz Muhammad Fauzi atau sapaan akrabnya Aceng Nur Fuad, Kabid Pendidikan Ustaz Fariz Nu’man, S.Pd.I, Kabid Humas Ustaz Yayan dan Kabid Pengkaderan Mohammad Anggi.

“Kapolsek Leuwigoong beserta Jajaran menyambut kedatangan kami dengan sangat baik dan bersyukur atas kehadiran para pengurus PIN Garut,” kata Rd Agung Gunawan Muhammad.

Terdapat beberapa hal pembicaraan dalam pertemuan tersebut diantaranya :

  1. Sangat beryukur dan berterima kasih dengan terjalinnya kerjasama antara PIN Garut dengan Polsek  Leuwigoong.
  2. Wajibnya menjaga Aqidah Ahlussunnah Waljama’ah yang di mana banyaknya terjadi faham-faham yang menyimpang dan ajaran keras yang bukan ajaran dari Baginda Rasulullah SAW.
  3. Menjaga kestabilan sebuah Negara adalah suatu kewajiban dan keharusan bagi semua kalangan, tak hanya aparatur Pemerintahan, akan tetapi mencakup semua elemen masyarakat, karena kita dilahirkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sesuai jargon yang diciptakan oleh ulama terdahulu yakni NKRI Harga Mati.
  4. Mengajak semua elemen untuk lebih giat dan lebih baik lagi dalam menggunakan medsos karena pada saat ini merupakan suatu pokok utama yang di mana hampir seluruh Desa, Kecamatan, Kota dan seluruh Negara sudah banyak yang memakai Handpone.
  5. Memberantas dan mengajak untuk menghindari berita Hoax.
  6. PIN Garut akan berkumpul di Lapangan Polsek Leuwigoong dalam kegiatan audiensi dengan Polres Garut.

Acara tersebut di akhiri dengan foto bersama pengurus PIN Garut dengan Kapolsek Leuwigoong, Polres Garut. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini