JPKP Labura, Bagikan 500 Bendera Merah Putih Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di Sumatera Utara memulai semangat menuju HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun dari Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Sebentar lagi tibalah saatnya kita sebagai bangsa Indonesia kembali memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus pada setiap tahunnya,” kata Harun Sitorus, S.Pd selaku Ketua DPD JPKP Labuhanbatu Utara. Kamis (13/8/2020).

“Hari ini, segenap pengurus JPKP Kabupaten Labuhanbatu Utara telah memulai gerakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia dengan membagikan sekitar 500 bendera Merah Putih secara gratis kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Aek Kanopan Labuhanbatu Utara,” tuturnya.

Harun mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai wujud semangat pengurus JPKP khususnya Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rudy Chairuriza Tanjung, S.H Ketua DPW JPKP Sumatera Utara menyampaikan bahwa kegiatan ini akan direncanakan di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

“Dengan berbagi bendera Merah Putih ini nantinya akan mewujudkan rasa semangat kemerdekaan di tengah-tengah masyarakat, serta akan lebih menguatkan rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat, karena persatuan dan kesatuan merupakan modal utama kemerdekaan negeri yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Abangda Hendriyanto Sitorus dan Ustaz Idris yang terus tak henti-hentinya melakukan pembinaan terhadap JPKP di Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar JPKP hadir menjadi Mitra Sosial yang baik bagi masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara,” tutupnya mengakhiri. Berita Labuhanbatu Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini