Rahmansyah Sibarani Ketua IPK Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara menunjuk dan memberikan mandat kepada tiga anggota legislator Rahmansyah Sibarani, Benny Harianto Sihotang (DPRD Sumut), Antonius Tumanggor (DPRD Medan) sebagai Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD IPK Kota Medan periode 2020-2025.

Kemudian mandat juga diserahkan kepada Donny Hendrawan Lubis, Kuto Tobing dan Irwansyah sebagai anggota.

Penunjukan itu tertuang dalam Surat Mandat DPD IPK Sumut nomor : SK.366/B/DPD-IPK/SU/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dan Tengku Nyak Ziral Ukri.

Mandat tersebut langsung diberikan Bastian Panggabean didampingi Sekretaris T. Nyak Ziral Ukri, Bendahara Kok Beng dan lainnya kepada Rahmansyah yang juga didampingi pengurus dan puluhan kader IPK di kantor DPD IPK Sumut, Rabu (12/8/2020).

“Atas nama keluarga besar DPD IPK Kota Medan, kami menyampaikan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut, kakanda Bastian Panggabean dan Tengku Nyak Ziral Ukri,” ujar Rahmansyah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

Kepada wartawan, Rahmansyah  berjanji akan semaksimal mungkin memajukan IPK Kota Medan dan akan menjadikannya sebagai organisasi yang disegani dan disenangi masyarakat Kota Medan.

Dijelaskan, selain menjalankan mandat sebagai pimpinan IPK Kota Medan, pihaknya juga diamanahkan untuk melaksanakan konsolidasi serta menyusun kepengurusan defenitif DPD IPK Kota Medan periode 2020-2025 .

“Kita akan semaksimal mungkin terus menjaga soliditas dan konsolidasi agar IPK Kota Medan semakin maju dan luar biasa,” kata Rahmansyah.

Rahmansyah juga menyatakan, DPD IPK Kota Medan akan semaksimal mungkin menjadikan organisasi yang aktif menjaga ketertiban dan keamanan. “Khususnya menjaga keutuhan NKRI dari segala ancaman dan upaya perpecahan bangsa,” ucapnya sembari mengatakan, IPK juga memiliki misi mengembangkan dan menjunjung tinggi IPK lebih bermartabat dan mandiri.

Sedangkan Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean mengatakan, dengan diserahkannya mandat tersebut maka akan terbentuk kepengurusan IPK Kota Medan yang baru. “Kita harapkan kepengurusan yang terbentuk nanti akan lebih baik dan lebih amanah khususnya kepada kader-kader IPK Kota Medan dan masyarakat pada umumnya,” tegasnya. (Sumber Sumutcyber.com)

- Advertisement -

Berita Terkini