Pejuang Islam Nusantara Garut, Terima Kunjungan Kapolsek Leuwigoong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Kapolsek Leuwigoong IPDA Heri Chuhaerry, SE didampingi Intel Polsek Leuwigoong dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwigoong bersilaturahmi ke kediaman Kabid Humas Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Ustaz Yayan yang bertempat di Kp. Palayangan, Desa Sindang Sari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut. Senin (10/8/2020).

“Terima kasih kepada Kapolsek Leuwigoong beserta jajaran yang telah berkenan untuk hadir bersilaturahmi ke kediaman saya,” ucap Kabid Humas Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Ustaz Yayan didampingi Kabid Pengkaderan PIN Garut Mohammad Anggi.

Sementara itu, Kapolsek Leuwigoong juga bersyukur serta berterima kasih kepada Kabid Humas PIN Garut yang sudah menerima kunjungan serta silaturahminya.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas terjalinnya silaturahmi antara PIN dengan Polsek Leuwigoong,” ujar Kapolsek Leuwigoong IPDA Heri Chuhaerry, SE.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada PIN yang telah membantu dan mencegah terjadinya faham radikalisme dan extremisme, baik melalui Media Sosial ataupun pengajian-pengajian tentang penting dan bahayanya faham yang ingin merongrong dan merusak kedamaian NKRI tercinta.

“Insya Allah dalam waktu dekat, akan ada kegiatan silaturahmi sekaligus kerjasama antara PIN Garut dengan Polsek Leuwigoong maupun Polres Garut. Kami juga bersedia mendampingi ketua, pengurus beserta kader PIN Garut sampai ke Polres Garut,” tambahnya.

“Semoga kita selalu bisa menjalin silaturahmi dan bersama-sama menjaga NKRI dan mencegah tersebarnya faham radikalisme di Negeri tercinta Indonesia ini,” tutup Kapolsek.

Kegiatan silaturahmi tersebut di akhiri dengan foto bersama. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini