Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Garut, Lakukan Konsolidasi dengan Bank BJB Syariah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pimpinan Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Garut bersama Bank BJB Syariah melakukan konsolidasi yang bertempat di Kaffe Kopi Molo Jalan Papandayan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Jumat (7/8/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tersebut, PERGUNU dengan Bank BJB Syariah melakukan beberapa kesepakatan, yang mana sebelumnya juga pernah melakukan kegiatan kerja sama antara PC PERGUNU Garut dengan Bank BJB Syariah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PW PERGUNU Jabar Dr H Saefulloh, M.Pd, Ketua PC PERGUNU Garut H Mukhlis, S.Ag M.Pd.I.

Ketua PC PERGUNU Garut Ketua PC PERGUNU Garut H Mukhlis, S.Ag M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari acara School Management System (SMS) dan Digitalisasi Lembaga Keuangan ketika di MUI Garut.

“PC PERGUNU Garut bersama Bank BJB Syariah akan turun ke tiap sekolah guna mensosialisasikan program tersebut, sehingga tujuan yang telah kita laksanakan bisa berjalan dengan lancar dan saling memberikan manfaat di antara kedua belah pihak,” ujar Ketua PC PERGUNU Garut.

Selanjutnya kegiatan silaturahmi tersebut di akhiri dengan minum kopi bersama. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini