Polres Banjar, Laksanakan Apel Pagi Sesuai Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Polres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan Apel Pagi dengan format sesuai dengan Bagian, Satuan Fungsi dan Seksinya masing-masing yang dipimpin oleh Kabag, Kasat, diikuti oleh para Kasi, Perwira Anggota Polri dan ASN di Lingkungan Polres Banjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Senin (03/08/2020).

Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi AW S3 (Andri Wongso Sehat, Semangat, Senang) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan pakai masker.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, SIK MH melalui Kabag Sumda Polres Banjar, Polda Jabar, Kompol Ipin Tasripin, SH mengatakan bahwa kegiatan senam AW S3 tersebut guna menjaga kesehatan pesonel Polres Banjar, Polda Jabar, agar tetap dalam keadaan prima dan bugar, supaya semangat dalam bekerja, serta terhindar dari segala macam penyakit.

“Apel Pagi di Polres Banjar, dilaksanakan sesuai dengan Bag, Satfung, dan Seksinya masing-masing, sesuai dengan perintah Kapolri untuk tidak melaksanakan apel secara serentak untuk menghindari penyebaran Covid-19,” ucap Kabag Sumda Polres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini