Delmeria Sikumbang Diduga Ingkar Janji, Masyarakat Gunungsitoli Utara Kecewa

Delmeria Sikumbang Diduga Ingkar Janji, Masyarakat Gunungsitoli Utara Kecewa
Delmeria Sikumbang

MUDAEWS.COM, Gunungsitoli –  Masyarakat Gunungsitoli merasa kecewa, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang diduga ingkari janjinya kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa simpatisan Partai NasDem, yang dimana salah satu diantaranya berinisial AP yang enggan menyebutkan nama aslinya, Senin (03/08/2020).

“Kami sangat kecewa kepada Ibu Delmeria yang menjanjikan kami hewan qurban di masjid kami, namun tak jadi diberikan, kami merasa ditipu dalam hal ini,” kata AP, salah seorang warga yang mendukung Delmeria Sikumbang saat pesta Demokrasi lalu.

Lanjut, di waktu terpisah Ridwan S Zega Politisi partai Nasdem sekaligus Anggota DPRD kota Gunungsitoli juga mengaku sangat kecewa melihat kondisi ini.

“Sebelumnya pak Manahan utusan dari Ibu Delmeria Sikumbang telah menjanjikan kepada kami untuk memberikan hewan qurban 1 Ekor, sehingga kami mengarahkan qurban tersebut ke salah satu Masjid yang ada disekitar kecamatan Gunungsitoli Utara ini. Namun, pada akhirnya tidak jadi diberikan melainkan di berikan ditempat yang lain,” jelasnya.

Menurutnya, kejadian itu membuat lunturnya kepercayaan simpatisan warga terhadap Delmeria dan juga Partai.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Delmeria Sikumbang Anggota DPR RI Komisi VIII dibidang keagamaan dan sosial belum memberikan penjelasan terkait persoalan kekecewaan warga ini. (Supriadi)