BKPRMI Kuala Begumit Akan Gelar FESPODES, PB MBN Langkat Serahkan Bantuan Masker dan Vitamin

BKPRMI Kuala Begumit Akan Gelar FESPODES, PB MBN Langkat Serahkan Bantuan Masker dan Vitamin
Wali Utama PB MBN Langkat Agusma Hidayat menyerahkan Vitamin dan masker kepada Ketua DPDes BKPRMI desa Kuala Begumit

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pengurus Desa (DPDes) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Desa Kuala Begumit akan melaksanakan Festival Pawai Obor Desa (FESPODES) pada Minggu malam (02/08/2020) yang di mulai dan berakhir di Masjid Istiqomah setelah berkeliling kampung menggemakan takbir dalam rangka merayakan Hari Raya Kurban Idul Adha 1441 Hijriyah.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus Besar Majlis Belia Negeri (PB MBN) Langkat mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan puluhan Masker dan Vitamin di tengah Pandemik Covid-19 sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan meriah.

“Kami PB MBN Langkat mengapresiasi adik-adik BKPRMI Desa Kuala Begumit yang menggelar kegiatan Festival Pawai Obor Desa pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah sehingga syiar Islam dapat menggema khususnya di Kabupaten Langkat seiring dengan semangat menggemakan takbir,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat pada Sabtu (01/08/2020).

“PB MBN Langkat menilai kegiatan ini layak untuk di apresiasi dan didukung sebab anak muda saat ini khususnya di Langkat harus diberi ruang kreatifitas dan di arahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif apalagi ini merupakan kegiatan syiar Islam dengan bertakbiran menggemakan kalimat Allah sehingga anak muda saat ini akan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja, walaupun kita semua masih berhadapan dengan wabah Covid-19, tentunya harus disikapi secara cerdas dan bijaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” terangnya melanjutkan.

“Tentu, kami harapkan kepada Pemerintah Desa setempat sudah sepatutnya mendukung penuh kegiatan ini sehingga anak-anak remaja di desa Kuala Begumit akan lebih bersemangat dalam mengembangkan kreatifitas sekaligus membangun kampung halamannya,” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan yang lain, DPDes BKPRMI Desa Kuala Begumit mengucapkan terima kasih kepada PB MBN Langkat. “Terima kasih kepada PB MBN Langkat yang telah mendukung kegiatan kami dalam bentuk bantuan DPDes BKPRMI Kuala Begumit dan Vitamin di tengah Wabah Covid-19 yang belum berakhir,” ucap M Fitra Fahrizal selaku Ketua DPDes BKPRMI Desa Kuala Begumit.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama dan dapat secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, red