Sambut Idul Adha, Remaja Masjid Pantai Gemi Gelar Pawai Obor Gemakan Takbir di Tengah Hujan Deras

Sambut Idul Adha, Remaja Masjid Pantai Gemi Gelar Pawai Obor Gemakan Takbir di Tengah Hujan Deras
Remaja Masjid Desa Pantai Gemi tetap bersemangat menggelar kegiatan pawai obor sembari menggemakan takbir meskipun di tengah hujan deras.

MUDANEWS.COM, Langkat – Meskipun hujan deras mengguyur kota Stabat dan sekitarnya di malam hari raya kurban yang akan di laksanakan pada 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah tak membuat Remaja Masjid Desa Pantai Gemi kehilangan semangat bermalam takbiran merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh pada esok hari.

“Malam ini Remaja Masjid Desa Pantai Gemi melaksanakan takbiran keliling kampung walaupun di tengah kondisi hujan deras tak menjadikan penghalang bagi kami Remaja Masjid untuk bertakbiran, bahkan guyuran hujan yang sangat deras tidak dapat mematikan obor yang dibawa oleh adik-adik Remaja Masjid,” ujar Zainuddin Sofyan selaku Ketua Remaja Masjid Pantai Gemi pada Kamis (30/07/2020).

“Remaja Masjid sangatlah rindu akan kegiatan Islami walaupun kita ketahui bersama bahwa selama beberapa bulan terakhir ini, kita semua tidak dapat melaksanakan kegiatan apapun di sebabkan adanya Pandemik Covid-19,” lanjutnya lagi.

Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan kepada seluruh umat Islam khususnya Remaja Masjid agar terus menjaga rasa persatuan dan persaudaraan di tengah wabah Covid-19 yang terjadi saat ini,” terangnya melanjutkan.

“Oleh karena itu, kita selaku Remaja Masjid haruslah terus bersemangat mensyiarkan agama Allah khususnya di kampung kita masing-masing yang salah satunya bertakbiran dengan Pawai Obor keliling kampung menggemakan takbir kalimat Allah di malam kemenangan bagi umat Islam di seluruh dunia. Semoga kita termasuk kedalam golongan hamba Allah yang selalu taat dan istiqomah dalam menegakkan syiar Islam di tengah kondisi apapun sehingga keimanan kita dapat semakin kuat khususnya bagi para generasi muda di masa mendatang,” harapnya mengakhiri. Berita Langkat, red