Cegah Covid-19, Kapolres Banjar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Para Pedagang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, Polda Jabar, AKBP Melda Yanny, SIK MH bersama personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Banjar, memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Langensari dan Pasar Sampih, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (28/07/2020).

Selain himbauan terkait protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun, Kapolres Banjar bersama Sat Lantas Polres Banjar juga memberikan penyuluhan terkait Operasi Patuh Lodaya Tahun 2020, untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres Banjar bersama Personil Sat Lantas Polres Banjar membagikan masker secara gratis kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar yang diketahui tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, SIK MH dalam kegiatan tersebut mengatakan diharapkan masyarakat bisa lebih waspada dan menjaga kesehatannya masing-masing, serta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, maupun mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami berharap dengan himbauan dan penyuluhan yang kami berikan, warga masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, serta disiplin dalam berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” harap Kapolres Banjar.

Terpantau di lapangan selain memberikan himbauan dan penyuluhan, Personil Sat Lantas Polres Banjar, pun melakukan tindakan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini