Hari Keempat Operasi Patuh Lodaya 2020, Polres Banjar Bagikan Masker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Memasuki hari keempat Operasi Patuh Lodaya 2020, Satuan Lalu Lintas Polres (Sat Lantas) Polres Banjar membagikan masker kepada para pengguna Jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik Simpang Jalan Protokol di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (26/07/2020).

Terpantau beberapa personil Sat Lantas Polres Banjar, memberikan masker kepada pengguna Jalan yang diketahui tidak menggunakan masker, baik pengendara kendaraan, maupun pejalan kaki.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH melalui Kasat Lantas, Polres Banjar, AKP Herman Junaidi SH mengatakan dalam Operasi Patuh Lodaya 2020 tersebut, berbeda dengan Operasi Patuh Lodaya sebelumnya.

Dalam masa pandemi Covid-19, selain mematuhi peraturan lalu lintas, pengendara diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

“Ya Operasi Patuh Lodaya tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pengendara harus patuhi peraturan lalu lintas dan juga wajib patuhi protokol kesehatan, personil membagikan masker kepada pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker, ini dilakukan untuk meningkatkan rasa disiplin untuk patuhi protokol kesehatan,” ucap Kasat Lantas Polres Banjar.

Seperti diketahui sebelumnya (25/07/2020), Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH memimpin apel dan turun langsung pimpin kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, dengan memberikan hadiah bagi pengendara yang taat patuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini