Wakapolresta Deli Serdang, Sambut Hangat Audensi dari DPC Sedulur Jokowi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang Polda Sumut terima audensi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang, Jumat (24/7/2020) Pagi.

Bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang yang hadir yakni Ketua Sunardi, wakil ketua James Tambunan, Sekjen Siti Fatimah, Kabid Hukum Okto Siregar, Kabid Tenaga Kerja Ara Simanjuntak dan Pembina Maria S disambut hangat oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK.

Pada audensi tersebut, DPC Sedulur Jokowi menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deli Serdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi terhadap pihak Polresta Deli Serdang dan bersedia bekerjasama dalam rangka penegakan hukum di Kabupaten Deli Serdang agar dapat diselesaikan sesuai dengan UU yang berlaku serta membantu menjaga Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.

“Kedatangan kami kemari adalah silaturahmi, kami ingin bersama pihak Polresta Deli Serdang membantu menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mendukung pihak Polresta Deli Serdang dalam menegakkan hukum dengan tata cara UU yang berlaku di NKRI,” ungkap Ketua DPC Sedulur Jokowi, Sunardi.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK sangat mendukung program dari DPC Sedulur Jokowi sepanjang itu positif.

Beliau juga meminta agar bersama dengan element masyarakat DPC Sedulur Jokowi maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik dalam rangka menghadapi masalah virus Covid-19 maupun masalah lainnya khususnya yang ada diwilkum Polresta Deli Serdang.

“Tentunya kami mendukung segala program dari DPC Sedulur Jokowi sepanjang itu positif, kami dari Polresta Deli Serdang meminta kepada Sedulur Jokowi agar bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Deli Serdang,” pungkas Wakapolresta.

Pada kegiatan audensi tersebut berjalan sangat baik dan penuh kekeluargaan, acara di akhiri dengan foto bersama. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini