PB MBN Langkat, Sesalkan Gedung Puskesmas Desa Stungkit Terlantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Gedung Puskesmas desa Stungkit kecamatan Wampu yang di bangun menggunakan uang negara tampak terlihat terbengkalai dan memprihatinkan seperti sarang hantu serta dikelilingi rumput yang belum dipotong. Hal ini disesalkan oleh Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB Majlis Belia Negeri Langkat saat berkunjung melintasi desa Stungkit.

“Kita sangat menyesalkan adanya gedung Puskesmas yang berada di desa Stungkit Kecamatan Wampu yang megah tapi terlantar dan tidak di fungsinya untuk melakukan pelayanan kesehatan khususnya di desa Stungkit,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat pada Jum’at (17/07/2020).

“Mengapa hal ini terjadi sedangkan masyarakat Langkat khususnya Stungkit tentu membutuhkan pelayanan kesehatan yang prima,” lanjutnya lagi.

“Pelayanan kesehatan tentu harus menjadi prioritas Pemkab Langkat merata di seluruh wilayah Kabupaten Langkat Provinsi Sumut,” tegasnya.

“Kalaulah Puskesmas di desa Stungkit itu di aktifkan, makanya akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar yang tak perlu lagi jauh-jauh lagi ke Puskesmas desa lainnya sehingga akses pemerataan pelayanan kesehatan di Kabupaten dan merata dan berkeadilan,” ungkapnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini