Polresta Deli Serdang, Ikuti Pemeriksaan dan Pengawasan Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Bertempat di Aula Rupatama Mapolrestabes Medan, Polresta Deli Serdang mengikuti pemeriksaan dan pengawasan terkait aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tahun anggaran 2020 oleh Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri, Senin (13/07/2020).

Pemeriksaan kali ini tidak hanya diikuti oleh Polresta Deli Serdang, melainkan terdapat lima Polres sejajaran Polda Sumut yang mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengawasan ini yakni Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, Polresta Binjai dan Polres Langkat.

Terkait pemeriksaaan dan pengawasan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tersebut meliputi Bidang Manajemen dan Operasional, Bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Manajemen Logistik serta Bidang Manajemen Anggaran dan Keuangan.

Tim wasrik Itwasum dipimpin oleh Brigjen. Pol. A. Kliment, M.Si., selaku Pengawas Tim, kemudian Kombes. Pol. Untung Sudarta (Ketua Tim) Pemeriksa Bidang SDM, Kombes. Pol. Darwis, S.I.K. M.Si., (Sek. Tim) Pemeriksa Bidang Logistik, Kombes. Pol. Drs. Eko Iswantono, M.M., (Anggota Tim) Pemeriksa Bidang Logistik, Kombes. Pol. Rudi Widjinarko, S.H. M.H., (Anggota Tim) Pemeriksa Bidang Opsnal, Kombes. Pol. Drs. Sigit Jatmiko, S.H. S.I.K., (Anggota Tim) Pemeriksa Bidang Anggaran dan Keuangan, dan Kombes. Pol. Tato Pamungkas Sutoyo, S.I.K. M.Si., (Anggota Tim) Pemeriksa Bidang Anggaran dan Keuangan.

Perlu diketahui, sebelum memasuki ruang pemeriksaan terlebih dahulu peserta wajib memakai masker/pelindung wajah (faceshield), wajib cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, dan penggunaan hand sanitizer yang kemudian baru diperboleh memasuki ruangan.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan bertahap menyesuaikan tempat untuk menjaga jarak tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasrik ini adalah sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, yakni dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasrik.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan ini turut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes. Pol. Yemi Mandagi, S.I.K., beserta para pejabat utama seperti para Kabag, para Kasat dan perwakilan Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini