Relawan Jamin Sumut, Apresiasi Kapolrestabes Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin (Jamin) Sumut mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko yang telah menyerahterimakan jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan, Kamis (9/06/2020).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Relawan Jamin Sumut, Erwan Rozadi Nasution di Cafe De’Nasti, Jalan Besar Tembung, Simpang Jodoh, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (10/07) sore.

“Kami Jamin Sumut sangat mengapresiasi bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko yang telah membebastugaskan Kapolsek Percut Sei Tuan. Itu adalah tindakan yang sangat tepat dilakukan oleh Kapolrestabes Medan,” papar Erwan Rozadi didampingi Sekretaris Relawan Jamin Sumut, Ricky Prandana Nasution dan Ketua DPD Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Sumut selaku Kuasa Hukum Sarpan, M Sa’i Rangkuti. Sarpan yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Haji, Medan.

“Kita masih mengawasi Pak Sarpan yang masih dirawat di Rumah Sakit Haji Medan perihal kesehatannya. Karena pasca kejadian itu, dia masih mengalami trauma,” jelasnya.

Selaku pengurus Jamin Sumut, Erwan Rozadi Nasution mengaku sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Sarpan yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu.

“Saat itu, Pak Sarpan ini datang kepada kami, dengan mata biru dan ada luka-luka di lehernya. Saat itu juga, dia berobat di rumah sakit di Tembung ini tapi tidak diterima, dengan alasan tidak ada dokter spesialis paru. Saya sangat prihatin. Spontan, dengan hati nurani, kami membawa Pak Sarpan ke rumah Sakit Haji Medan,” paparnya.

Diketahui, Sarpan (59) warga Jalan Sidomulyo, Pasar IX, Percut Sei Tuan, Deli Serdang mengaku telah dianiaya selama diamankan lebih dari 4 hari di Polsek Percut Sei Tuan. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini