Polsek Pagar Merbau, Periksa Kendaraan Dinas yang Dipinjamkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Polda Sumut laksanakan Pemeriksaan Kebersihan dan surat-surat kendaraan dinas R2 yang dipinjam pakaikan kepada personil Polsek Pagar Merbau baik Bhabinkamtibmas maupun Sabhara, Jumat (03/07/2020).

Dipimpin oleh Wakapolsek Pagar Merbau Iptu Muzammil Irfan didampingi oleh Kanit Provos Ipda Sahrul, pemeriksaan kendaraan Dinas personil tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan anggota agar selalu menjaga kebersihan kendaraan Dinasnya serta kelengkapan surat kendaraan SIM dan STNK termasuk cek lampu utama, lampu sein, bel, sirene dan lain lain sehingga tidak ada pelanggaran.

Dalam pengecekan tersebut Wakapolsek Pagar Merbau Iptu Muzammil Irfan didampingi oleh Kanit Provos Ipda Sahrul memeriksa satu persatu sepeda motor dinas yang dibawa anggota, apabila ada kendaraan yang kurang bersih maka teguran akan diberikan kepada anggota yang memakai kendaraan dinas tersebut.

“Ini semua demi kebaikan bersama agar dimata masyarakat sepeda motor Polisi terlihat bersih dan lengkap dipakai setiap hari,” ucap Wakapolsek saat sedang memeriksa kendaraan.

“Disiplin harus dimulai dari dalam terutama anggota Polri yang memakai kendaraan dinas sebelum dipakai harus bersih dan cek semua kelengkapan seperti lampu, bel, sirene berfungsi dengan baik apa tidak, kita sudah diberi fasilitas dari Dinas ya kita harus merawatnya,” ujar Wakapolsek. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini