IPK Beringin, Datangi Mapolsek Guna Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ketua dan Pengurus IPK Kecamatan Beringin mendatangi Mapolsek Beringin, Polresta Deli Serdang untuk melakukan audiensi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua dan pengurus PAC IPK Kecamatan Beringin yang baru dan disambut secara hangat oleh Waka Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang Iptu Ansari, Kamis (02/07/2020).

Selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Beringin Suwarsono menjelaskan kepada Iptu Ansari bahwa tujuan audiensi adalah ingin memperkenalkan diri sebagai Ketua dan pengurus PAC IPK Kecamatan Beringin yang baru.

“Motto kami adalah jauhi Narkoba, hilangkan Pekat yang dapat meresahkan masyarakat serta kami Siap bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan Beringin,” jelas Suwarsono.

Dalam sambutan hangatnya Waka Polsek Beringin Iptu Ansari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PAC IPK Kecamatan Beringin yang telah hadir ke Mapolsek Beringin untuk bersilaturahmi dan memohon maaf berhubung Kapolsek tidak dapat hadir disebabkan karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dalam menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang,” kata Wakapolsek dalam arahannya.

Kegiatan Audiensi tersebut hadiri oleh Waka Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Ansari, Kasie Humas Polsek Beringin Iptu J Tarigan, Kanit Intelkam Polsek Beringin Aiptu Mulyadi, Ketua PAC IPK Kecamatan Beringin Suwarsono, Bendahara PAC Mualdo Samosir, Seksi penggerak massa Suhardi, Pembimbing PAC IPK Kecamatan Beringin Agus.

“Kedatangan Ormas IPK Kecamatan Beringin saya terima secara hangat dan baik. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan unsur Ormas dan OKP serta elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Beringin sekaligus untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini