Kapolresta Deli Serdang, Terima Audiensi KNPI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima kunjungan dan audiensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Deli Serdang dalam rangka mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -74 tahun 2020, Kamis (02/07/2020).

Bertempat di ruang loby utama Mapolresta Deli Serdang, audiensi KNPI Kabupaten Deli Serdang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua KNPI Kabupaten Deli Serdang Taufik Hidayah Tanjung, Sekretaris Arif Amri, Wakil Sekretaris I Fradira dan Wakil Sekretaris II Maulana.

Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima kunjungan dan audiensi ini didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH an Kanit III Sat Intelkam Ipda A Situmorang.

Pada kesempatan ini, Taufik Hidayah Tanjung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Polri khususnya Polresta Deli Serdang, dan juga mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima penghargaan Pin Emas dari Kapolri.

“KNPI Kabupaten Deli Serdang sebagai induk organisasi kepemudaan akan siap mendukung sepenuhnya apa yang menjadi arahan dan kebijakan dari Polresta Deli Serdang demi menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Deli Serdang,” kata Taufik Hidayah Tanjung selaku Wakil Ketua KNPI Kabupaten Deli Serdang.

Dan atas kunjungan audiensi ini, Kapolresta Deli Serdang selaku pucuk pimpinan di Polresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 dan juga ucapan terima kasih Kapolresta untuk ucapan selamat atas penghargaan Pin Emas Kapolri dari KNPI Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta mengharapkan KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan dapat terus menjalin sinergitas bersama Polri dan juga diharapkan dapat merangkul dengan baik masyarakat yang saat ini sangat mudah dipengaruhi oleh pemberitaan yang bersifat provokasi dari media sosial, oleh karena itu diharapkan untuk selektif dan bijak dalam memahaminya.

“Dan sebagai organisasi kepemudaan, KNPI Kabupaten Deli Serdang dapat membantu dan bersama sama Polresta Deli Serdang untuk memerangi narkoba di wilayah Kabupaten Deli Serdang,” ujar Kapolresta menambahkan.

Di akhir kegiatan audiensi, KNPI memberikan kue ulang tahun dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke -74 tahun 2020 kepada Kapolresta Deli Serdang. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini