Pejuang Islam Nusantara Riau, Mulai Beraksi dan Ketua PWNU Jadi Pembina

Pejuang Islam Nusantara Riau, Mulai Beraksi dan Ketua PWNU Jadi Pembina (2)
Ketua PWNU Riau dan Pejuang Islam Nusantara

MUDANEWS.COM, Riau – Di tengah hiruk pikuknya suasana panas perpolitikan dimana tidak sedikit yang saling menjatuhkan merasa paling benar sedangkan yang lainnya salah namun itu semua tidak menyurutkan semangat juang sahabat-sahabat Pejuang Islam Nusantara (PIN) Riau untuk selalu mendakwahkan Islam Nusantara Islam Rahmatal Lil Alamin dengan merangkul bukan memukul kepada siapapun tanpa melihat status maupun perbedaan.

“Memulai aksinya PIN Riau yang diketuai oleh Hardiansyah Siregar bersilaturrohim ke kediaman Teungku Rusli Ahmad (Ketua PWNU Riau) seorang Teungku yang keagamaan dan pengalamannya tidak perlu diragukan lagi maka tak heran kehadiran para sahabat PIN Riau pun disambut baik olehnya karena beliau paham betul tujuan PIN itu sangat positif menyadarkan umat untuk selalu cinta dengan ulamanya, menyadarkan masyarakat untuk selalu cinta dengan tanah airnya Indonesia tercinta,” ujar Ketua Umum PIN, Abdul Kholik, Kamis (3/7/2020).

Kholik mengatakan, sebagai apresiasi serta bangganya kepada PIN beliaupun siap dengan senang hati menjadi Pembina PIN Riau dan siap mensupport penuh pergerakan PIN di Riau.

“Tanpa menunggu lama tanpa basa basi tanpa berorasi setelah selesai bersilaturrohim ke kediaman Ketua PWNU Riau, Hardiansyah Siregar yang ditemani oleh kang Ozie dan sahabat PIN Riau lainya berkunjung ke kediaman Ustaz Purwaji (Ketua PW Ansor Riau) dalam rangka menjalin sinergitas yang baik antar sesama pejuang ahlussunnah wal jama’ah,” tuturnya.

Kholik mengatakan, dalam pertemuan tersebut telah disepakati bahwa PIN dan Ansor akan siap bersinergi berjuang bersama-sama demi menjaga marwah Kyai demi menjaga NKRI, siap berjuang bersama-sama mendakwahkan Islam Nusantara dengan santun dan moderat.

“Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran kepada seluruh sahabat PIN Riau di dalam berjuang mengabdikan dirinya untuk agama, nusa, bangsa dan negara,” ucapnya mengakhiri. Berita Riau, red